.

Jumat, 21 Desember 2012

SEO untuk Bing: 15 tips untuk meningkatkan peringkat Anda pada SERPs


bing-seoBeberapa minggu yang lalu ComScore merilis beberapa tokoh yang menyatakan bahwa aliansi Bing & Yahoo telah meningkatkan pangsa pasar untuk 30,5% di AS yang hampir setengah dari pangsa pasar dari Google. Apalagi Bing telah menandatangani kesepakatan dengan Baidu, Search Engine yang sangat populer Cina, untuk daya SERPs untuk query bahasa Inggris. Hal ini membuat itu benar-benar diperlukan untuk webmaster dan SEO profesional untuk memastikan bahwa situs Web mereka dengan baik dioptimalkan untuk Bing dan bahwa mereka memiliki kesempatan untuk mendapatkan peringkat tinggi di jaringan "powered by Bing".
Dalam artikel ini kita akan fokus pada bagaimana mengoptimalkan situs Anda untuk Bing dan kami akan memberikan 15 tips yang dapat membantu Anda mendapatkan posisi di hasil pencarian. Seperti banyak dari Anda akan melihat, beberapa tips yang umum di SEO dan juga akan bekerja untuk Google. Hal ini karena meskipun resep rahasia dari mesin pencari utama berbeda, prinsip utama adalah sama ketika datang ke website peringkat.

1. Meningkatkan RKPT Anda

Duane Forrester, Product Manager dengan Program Webmaster Bing, telah menegaskan beberapa kali di masa lalu bahwa Bing berfokus pada bagaimana pengguna berinteraksi dengan hasil pencarian. Dalam salah satu wawancara ia mengungkapkan bahwa "Kami mencari untuk melihat apakah kita menunjukkan hasil Anda dalam # 1, apakah itu bisa klik dan apakah pengguna datang kembali kepada kami dalam jangka waktu yang wajar atau mereka datang kembali hampir seketika? ". Hal ini juga dikonfirmasi di SMX Timur oleh Steve Tullis, yang Program Manager Senior di Bing.
Hal ini menunjukkan bahwa Bing memperhitungkan klik melalui tingkat dan bahwa mereka menggunakannya sebagai sinyal peringkat. Untuk membaca lebih lanjut tentang bagaimana meningkatkan RKPT Anda, saya sangat menyarankan Anda untuk membaca artikel " 7 cara untuk memaksimalkan RKPT Anda di Hasil Search Engine "di mana kita menjelaskan semua teknik-teknik dasar.
CTR

2. Mengurangi Tingkat Bouncing Anda

Selama bertahun-tahun, Tingkat Bouncing mulai menjadi lebih dan lebih penting dalam SEO karena itu digunakan oleh mesin pencari sebagai sinyal kualitas konten. Bing tidak hanya memperhitungkan RKPT tetapi juga mengukur rentang waktu antara klik pengguna pada hasil pencarian tertentu dan kembali pada SERPs. Jika jumlah total waktu kurang dari satu menit atau beberapa detik, ini berarti bahwa hasil tertentu tidak bermanfaat bagi pengguna. Mencapai kali lebih tinggi dari 1 menit atau 2 menunjukkan bahwa website Anda adalah menarik dan bermanfaat bagi pengguna.
Juga di sini kita harus mencatat bahwa kedua Mesin pencari utama, telah mengembangkan browser mereka sendiri (IE dan Chrome) yang memungkinkan mereka untuk mengumpulkan informasi anonim pada bagaimana pengguna berinteraksi dengan berbagai situs. Semua "barang" memberikan informasi yang berguna untuk mesin pencari tentang website mana yang berkualitas tinggi dan mana yang tidak. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana mengurangi Tingkat Bouncing Anda membaca artikel "The 8 cara untuk menurunkan Tingkat Bouncing Anda ".

3. Gunakan Schema.org

Baru-baru ini Google, Yahoo dan Bing mengembangkan protokol bersama-sama didukung disebut Schema.org yang memungkinkan webmaster untuk mark up konten mereka dengan menggunakan tag khusus dalam kode HTML. Tag ini memungkinkan mesin pencari memahami lebih mudah konten Anda karena dengan menggunakan mereka, Anda dapat menandai foto, video, nama produk & deskripsi, peringkat & ulasan, informasi geolocation, peta, dll alamat dan menentukan sebagian hubungan semantik antara komponen yang berbeda. Jika protokol ini menjadi banyak digunakan akan memungkinkan mesin pencari untuk memahami dan peringkat halaman lebih mudah & lebih baik, mengembangkan layanan baru dan menyajikan informasi dalam cara yang lebih user friendly.
Protokol baru ini dirancang oleh Search Engine untuk menyelamatkan mereka dari pengeluaran uang dan sumber daya. Hal ini karena cukup dapat menggantikan dalam besar memperpanjang algoritma pembelajaran mesin mahal yang saat ini digunakan untuk memahami "jenis" yang berbeda dari data yang terkandung dalam setiap halaman. Demikian pula untuk apa yang kita katakan di masa lalu tentang duplikat konten , ketika praktek dapat membantu mesin pencari mengurangi biaya mereka, mereka cenderung untuk meningkatkan website yang mengikutinya dan menghukum orang-orang yang tidak. Jadi meskipun itu adalah awal untuk menunjukkan bahwa schema.org dapat membantu Anda meningkatkan peringkat Anda, saya sangat menyarankan Anda untuk mulai menggunakannya karena sangat segera, mesin pencari akan menuntut hal itu dengan memberikan poin tambahan ke situs-situs yang telah menerapkan hal itu.

4. Gunakan Bing Webmaster Center

Pusat Webmaster Bing adalah layanan gratis yang memungkinkan Anda untuk melihat statistik yang berharga tentang situs web Anda, memeriksa berapa banyak tayangan & klik yang telah di SERPs, mengelola tingkat merangkak Anda, mengirimkan Sitemaps & RSS feed, mengelola cara yang Bing Indeks website Anda , cek dll Lalu Lintas Organik Anda menggunakan alat ini dan menganalisis hasilnya benar-benar penting untuk meningkatkan peringkat Anda dan memahami kelemahan dari kampanye SEO Anda. Selain itu dengan mengevaluasi informasi yang diberikan Anda bisa mendapatkan wawasan yang berguna tentang bagaimana menarik website Anda adalah di mata pengguna.
bing-SEO-tools1

5. Menghasilkan Kualitas Konten

Seperti kebanyakan mesin pencari, Bing mencoba untuk mengidentifikasi halaman yang berisi konten berkualitas tinggi dan yang mengandung konten tipis. Saat mengembangkan situs Anda, Anda harus selalu ada dalam pikiran bahwa satu-satunya cara untuk mengembangkan kampanye SEO yang sukses & tahan lama adalah untuk fokus pada konten dan pengalaman pengguna. Jadi ketika mengembangkan website Anda, tanyakan pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan berikut:
  • Apakah halaman saya memberikan sesuatu yang unik bagi pengguna atau tidak ada original / baru di dalamnya?
  • Apakah saya memiliki konten tangan unik tertulis atau aku hanya memo konten dari situs lain yang memiliki reputasi tinggi?
  • Apakah teks saya ditulis dengan baik atau mereka penuh dengan kesalahan ketik dan kesalahan tata bahasa?
  • Apakah halaman saya mendapatkan tweeted / menyukai / dihubungkan / dibagi oleh pengguna?Apakah saya mendapatkan perhatian mereka atau mereka mengabaikan konten saya dan mental?
  • Adalah teks ke rasio gambar seimbang atau apakah saya memiliki halaman yang berisi gambar terlalu banyak atau terlalu banyak teks?
  • Apakah saya mengambil langkah-langkah untuk menghapus duplikat konten dari situs saya?
  • Apakah isi dari halaman yang cukup saya atau itu terlalu pendek atau terlalu panjang?
  • Apakah saya memberikan deskripsi produk asli dan unik atau apakah saya tetap pada keterangan produk generik bahwa website e-commerce yang paling digunakan?
Kualitas konten adalah jenis konten yang unik, ditulis dengan baik, jawaban jelas dan cukup pertanyaan dari pengunjung dan membuatnya / dia berinteraksi atau berbagi di media sosial. Meskipun definisi yang tepat tentang apa kualitas konten yang bervariasi, ini adalah karakteristik yang diterima secara luas paling penting yang harus selalu diingat.

6. Pikiran pengalaman pengguna

Search Engine tidak lagi hanya fokus pada mengembalikan hasil yang relevan bagi pengguna tetapi juga mereka mencoba untuk meningkatkan orang-orang yang memberikan pengalaman pengguna yang terbaik. Aspek yang paling penting yang mempengaruhi pengalaman pengguna adalah desain, waktu loading, navigasi, iklan rasio konten, penggunaan yang tepat dari visual dan gambar, penggunaan yang tepat dari video dll Menyajikan konten Anda pada cara yang benar sangat penting namun faktor di atas dapat mempengaruhi satu sama lain.
user-experience
Sebagai contoh jika Anda memilih untuk menyertakan visual dan gambar dalam halaman Anda, hal ini akan berdampak negatif terhadap waktu loading Anda. Jadi keseimbangan adalah kunci dalam situasi ini.Tanyakan pada diri sendiri apa yang pengunjung harapkan dari website Anda dan mengapa mereka mengunjungi halaman Anda. Jika Anda memiliki sebuah direktori atau layanan mesin pencari maka Anda lebih mungkin untuk menggunakan desain pemuatan sederhana dan cepat karena dalam kasus ini kecepatan sangat penting. Namun jika Anda memiliki sebuah website e-commerce maka pengunjung Anda berharap untuk menemukan deskripsi rinci, banyak gambar dan mungkin video yang menggambarkan produk. Jangan berpikir seperti pemilik situs web atau SEO profesional, mencoba memahami apa yang audiens target Anda mengharapkan dari website Anda dan yang pengguna faktor pengalaman yang lebih penting dalam kasus Anda. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang bagaimana meningkatkan pengalaman pengguna dari situs Anda dengan membaca artikel " 30 tips untuk mengembangkan Desain SEO Friendly "dan" Aturan Dasar untuk Desain Web Mengesankan & SEO kompatibel ".

7. Gunakan Tombol Social Media & Social menjadi Aktif

Seperti yang telah disebutkan beberapa kali di masa lalu, data media sosial digunakan oleh mesin pencari utama dan mereka mempengaruhi hasil mesin pencari. Lebih khusus Bing telah mengungkapkan bahwa mereka menggunakan kedua Twitter dan data Facebook dalam algoritma mereka dalam rangka untuk mengevaluasi apakah suatu halaman tertentu yang populer bagi pengguna. Sebagai hasil dengan menjadi sosial yang aktif dan dengan memasukkan media sosial pada tombol tempat strategis desain Anda, Anda secara positif dapat mempengaruhi baik Media Sosial dan Lalu Lintas Organik Anda. Berbagi adalah merawat dan jika Anda benar-benar peduli tentang situs web Anda, Anda tidak boleh mengabaikan saluran online penting.

8. Pada halaman Optimasi

Semua On-halaman dan umum teknik optimasi teks yang kita telah dijelaskan di masa lalu untuk Google juga berlaku di Bing. Seperti bobot Bing diharapkan banyak Judul sehingga menulis singkat (kurang dari 65 karakter), deskriptif dan judul HTML kata kunci-kaya adalah suatu keharusan. Deskripsi Meta juga penting untuk Bing jadi pastikan Anda menulis deskripsi yang menggambarkan secara akurat dan cukup semua konten halaman. Juga memastikan bahwa mereka menarik bagi pengguna karena mereka biasanya muncul pada potongan dan dapat mempengaruhi RKPT.
keyword-analysis
Melakukan luas Riset Kata Kunci sebelum menulis konten Anda karena harus dengan melakukan sehingga Anda dapat memastikan bahwa Anda berfokus pada kata kunci yang benar. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara memilih kata kunci yang benar untuk menyalin SEO Anda membaca artikel " Combine Riset Kata Kunci & Analisis Pesaing Anda untuk meningkatkan SEO ". Apalagi dengan melakukan lengkap Analisis Kata Kunci pada halaman Anda, Anda dapat memastikan bahwa konten Anda dengan baik dioptimalkan, bahwa Anda tidak menaikkan bendera setiap spam dan bahwa bagian-bagian penting dari halaman HTML yang selaras dengan sisa teks. Last but not least, Anda harus mencatat bahwa mencoba untuk artifisial meningkatkan kepadatan kata kunci Anda adalah teknik yang tidak akan bekerja untuk Bing. Sebaliknya Anda harus membayar lebih banyak perhatian pada KeywordRank yang disediakan dari alat Analisis Kata Kunci , yang memperhitungkan seberapa baik dioptimalkan kata kunci dalam halaman tertentu.

9. Membangun Link Kualitas Tinggi

Semua mesin pencari utama menggunakan informasi yang dapat ditemukan pada hyperlink selama analisis mereka. Menambahkan link dari sumber terpercaya dan terpercaya tinggi dapat membantu Anda meningkatkan peringkat Anda, namun Anda harus membayar perhatian ekstra pada jangkar teks yang Anda gunakan karena dengan menambahkan kata kunci di dalamnya Anda dapat mencapai peringkat yang lebih baik. Jika Anda ingin membaca lebih lanjut tentang bagaimana mengembangkan kampanye Link Bangunan yang solid dan menghindari kesalahan umum, membaca berikut panduan Link Building .

10. Meningkatkan crawlability Anda

Jika situs Web Anda tidak dapat dijelajahi oleh spider Bing maka tidak akan diindeks dan oleh karena itu tidak akan muncul dalam hasil pencarian. Sebuah alat yang hebat yang dapat membantu Anda meningkatkan crawlability Anda adalah sitemap HTML. Apalagi dengan menggunakan RSS feed XML Sitemaps & Anda dapat memastikan bahwa semua halaman website Anda akan ditemukan dan diindeks oleh Bing. Jadi, pastikan Anda mengirimkan mereka di Pusat Webmaster Bing setiap kali Anda menambahkan halaman baru pada website Anda. Robots.txt juga dapat menjadi alat yang berguna yang memungkinkan Anda untuk mengontrol bagaimana laba-laba merangkak website Anda, tetap harus ekstra hati-hati saat bermain-main dengan file ini karena Anda dapat dengan mudah memblokir akses website Anda dan membuatnya jatuh dari indeks.
Last but not least Anda harus mencatat bahwa Bing tidak sangat baik dalam mengindeks konten AJAXdan bahwa saat ini mereka tidak mendukung usulan Google untuk membuat aplikasi AJAX crawlable.Akibatnya Bing tetes semua bagian dari URL yang muncul setelah #! atau # (fragmen). Hati-hati ekstradengan beberapa solusi Flash yang seharusnya untuk memberikan URL SEO friendly dengan menggunakan fragmen. Mereka URL TIDAK SEO friendly dan mereka tidak ditangani oleh mesin pencari dengan benar.

11. Meningkatkan Struktur Website Anda

Menggunakan teknik SEO friendly untuk mengembangkan website Anda dapat memiliki dampak nyata pada peringkat Anda di Bing. Memiliki SEO friendly URL yang mengandung kata kunci penting dari halaman pasti dapat memberikan Anda dorongan. Selain itu memastikan bahwa tidak ada sesi Id atau variabel yang tidak perlu lainnya muncul dalam URL dan bekerja pada Anda CMS untuk menghindari duplikat masalah konten .
Seperti kebanyakan Anda tahu, penggunaan Javascript yang berlebihan, Flash, Silverlight, iframes dan teknologi serupa membuat website Anda kurang crawlable dan dengan demikian mereka harus dihindariuntuk bagian-bagian penting dari halaman. Terakhir but not least jangan lupa untuk menulis teks alt deskriptif dalam visual penting dari halaman karena ini dapat membantu Anda mendapatkan lalu lintas organik tambahan dari Image Search. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang bagaimana untuk meningkatkan Struktur Situs Web Anda pada artikel berikut yang menjelaskan secara rinci semua kesalahan pengembangan web umumyang mempengaruhi SEO.

12. Bekerja pada Arsitektur link internal Anda

Link internal dari situs Anda sangat penting untuk Bing karena mereka memberikan itu dengan banyak info tentang hirarki halaman Anda. Pastikan bahwa Anda menggunakan menu teks, mengoptimalkan teks internal Anda jangkar, memanfaatkan pohon seperti struktur, link langsung dari situs Anda ke halaman penting dari situs web Anda dan selalu menempatkan link penting dari halaman Anda di atas flip. Topik ini telah dibahas secara ekstensif di masa lalu, jadi saya sangat menyarankan Anda membaca artikel " Mengapa saya kampanye SEO gagal? Bagian 3: Struktur umum kesalahan link "dan" 10 tips untuk mengembangkan Arsitektur Tautan baik internal ".
tree-deep

13. Pikiran sinyal GEO

Karena Bing tidak menggunakan TLDs yang berbeda untuk setiap versi negara yang didukung mesin pencari, efek dari sinyal GEO jauh lebih mendalam bagi pengguna daripada di Google. Seperti yang kita bahas pada artikel sebelumnya " 5 kurang dikenal namun Peringkat Faktor penting yang mempengaruhi Hasil Search Engine ", Bing menggunakan beberapa sinyal untuk menentukan negara yang halaman tertentu yang lebih sesuai. Beberapa dari mereka sinyal adalah lokasi fisik dari server, TLD domain, lokasi dari link masuk, informasi lalu lintas yang dikumpulkan dari statistik peramban anonim, bahasa dokumen dll Selain itu Bing dikenal untukmenggunakan META tag GEO, sesuatu yang Google tidak melakukan.

14. Pilih dengan hati-hati nama Domain Anda

Nama domain selalu penting dalam SEO untuk 2 alasan utama: Pertama-tama ketika hasil datang dari domain yang mengandung kata kunci, Bing cenderung memberikan dorongan untuk query yang mengandung istilah tersebut. Kedua karena domain milik TLD tertentu dan ini dapat digunakan sebagai sinyal GEO (untuk TLDs negara tertentu saja). Dengan demikian memilih nama domain dengan hati-hati dapat memiliki dampak serius pada peringkat Anda. Tentu saja domain yang sangat panjang atau nama domain yang banyak mengandung tanda hubung harus dihindari karena mereka terlihat spammy dan mereka tidak sangat user friendly.

15. Jangan gunakan Metode Blackhat

Bing tidak suka ketika orang mencoba untuk memanipulasi algoritma mereka untuk mencapai peringkat yang lebih tinggi. Akibatnya menggunakan teknik topi hitam seperti cloacking (melayani konten yang berbeda dengan laba-laba dan pengguna), menghasilkan konten otomatis, menghasilkan duplikat konten, menggores, menambahkan teks tersembunyi di halaman, menggunakan koleksi link atau tiga-cara menghubungkan teknik tidak disarankan. Dalam banyak kasus praktek-praktek tidak akan mempengaruhi peringkat Anda positif dan dalam beberapa kasus mereka bahkan bisa mengakibatkan larangan.
black-hat-seo-techniques
Meskipun daftar di atas tips masih jauh dari selesai, karena Bing menunjukkan bahwa mereka menggunakan ribuan sinyal, itu adalah tempat yang baik untuk memulai untuk mengoptimalkan situs web Anda. Bagi Anda yang tertarik untuk belajar lebih banyak tentang bagaimana menggunakan praktek-praktek di atas, sayasangat menyarankan anda untuk memeriksa link dari artikel yang kami berikan tentang.
Jangan lupa untuk berbagi artikel ini, karena berbagi adalah merawat. Juga dengan melakukan itu Anda akan membantu kami peringkat lebih tinggi di Bing! : P
Sumber : webseoanalytics

0 komentar